Kantorku Seperti di Hawai


Pernahkan kamu merasa kedinginan dan seolah jari-jari terasa beku dan sering buang air kecil? Nah, belakangan ini aku sering mngalaminya. Bahkan sejak beberapa tahun terakhir, aku selalu dihadapkan dengan masalah itu. Kondisi ini aku alami bila berada di ruangan ber AC dalam waktu lama. Aku sendiri

tak tahu entah mengapa ini bisa terjadi. Namun setelah membrowsing di internet teryata emang ada orang yang sensitif dengan suhu dingin yang disebutkan dengan Frostbite. Frostbite adalah membekunya sebagian organ tubuh yang terpapar oleh suhu dingin yang berlebihan. Organ yang terkena biasanya adalah ujung-ujung jari kaki dan tangan, cuping telinga, cuping hidung, dan dagu.

Tanda-tanda organ yang mengalami frostbite adalah kulitnya pucat dan keras dimana jika terkelupas akan tampak jaringan di bawahnya yang berwarna merah dan nyeri. Tentang apa yang aku rasa memang tidak separah itu. Hanya saja aku merasa tidak nayaman saja, dan terkadang sulit berkonstrasi dan selalu saja "pulang pergi" ke toilet. Yang lebih parahnya, kondisi ini selalu terjadi saat masuk kantor. Kantor tempat aku bekerja di kelilingi AC.

Bahkan yang satu pas di depan meja komputer aku mengetik sehari hari. Praktis selama di kantor aku selalu harus mengenakan jaket. Dengan jaket itu aku bisa merasa lebih hangat. Untung saja, teman-teman kantor tidak melihat kebiasaan ini sebagai sesuatu yang aneh. Karena, hampir sebagian besar teman-teman sekerja bisa "hidup" di tengah kondisi suhu yang dingin itu. Kantorku seperti di Hawai saja..hughff.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WH Dicerca

Selingkuh, Pejabat dan Istri Simpanan