Hi, Ramainya Tadi Jelang Raker



Besok kami di jajaran redaksi bakalan ada rapat kerja. Raker kali ini tepat dibuat menjelang akhir tahun yang di pusatkan di Hotel De pade. Mulai tadi sore Kantor Harian Serambi Indonesia kebanjiran tamu wartawan/koresponden seluruh daerah. Mereka akan menjadi peserta dalam raker nanti. Selain mereka, raker juga akan dihadiri seluruh wartawan di Mabes-nya Serambi di Banda Aceh.




Tadi habis magrib kami sempat berkumpul ramai di depan lobi kantor, sambil dijamu makan malam. Wuihh menunya gulai kambing. Enak juga. Bagi teman-teman wartawan kurang darah, gulai kambing bisa jadi penawar. Hehehe... maklum wartawan itu suka mengidap gejala kurang darah (enemia). Karena kerjaannya kadang sampe tengah malam. Apalagi kalau mereka yang redaktur, seperti aku, pulang pas tengah malam...



Saat jamuan makan tadi pimpinan perusahaan, pimpinan umum dan pimpinan redaksi ikut makan bersama. Pokoknya momen tadi malam benar-benar bersahaja dan sangat spesial buat mempererat tali silaturahmi.



Momen ini juga aku gunakan untuk saling mengenal lebih jauh dengan teman-teman wartawan di daerah. Ternyata ada seorang teman yang waktu dulu ketika aku menjadi wartawan di Harian Rakyat Aceh, sekarang sudah menjadi koresponden Serambi di Aceh Tamiang. Namanya Zubir. Awalnya aku tidak kenal nih anak. Rasa-sarannya aku nggak pernah jumpa. Tapi dia bilang pernah sekali ketemu aku waktu di Banda Aceh.



Tapi beruntung dia mau menyapa aku duluan. Akhirnya ia bilang kalau dulu pernah menjadi wartawan di Hr Rakyat Aceh. Sebenarnya aku malu juga. Dan ini bukan yang pertama kali terjadi. Sudah beberapa kali. Kadang ada orang yang kenal aku, eh malah akunya yang nggak kenal mereka. Orang-orang pikir aku pasti sombong. Tapi sebenarnya tidak. Itu hanya kealpaan saja yang mungkin semua kita pernah mengalaminya. Aku minta maaf sobat kalau aku tidak terlalu mengenalmu...hehehe.



Kembali lagi ke Raker. Memang Kamis besok semua kami, terutama wartawan harus hadir ke hotel pukul 08.30 WIB. Mudah-mudahan aku nggak telat bangun. Kayaknya raker kali penting banget, karena sudah sejak awal pimpinan redaksi lewat surat edaran dan undangan mewanti-wanti agar tidak ada satupun wartawan absen. Semunya harus ikut. Hmmm? Kayak apa yah raker besok...apa saja gerangan hasilnya...Aku belum tahu lagi, sebab ini raker yang pertama kali aku ikut terlibat di dalamnya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WH Dicerca

Selingkuh, Pejabat dan Istri Simpanan